Cange Your Mindset About Biology

  Cange Your Mindset About Biology

- Juli 21,2020


Assalamualaikum Wr. Wb.

Oke teman-teman!!

Artikel ini tugas dari guru saya di Ar-Rahman. http://desylestarialamku.blogspot.com/2017/04/blog-post.html

Sebelum saya akan memperkenalkan diri. Nama saya Rheka Fauzan Azhar, saya seorang pelajar dari Pondok Pesantren Ar-Rahman. Disini saya akan mengenalkan tentang bilogi yang dapat mengubah pola pikir kalian tentang biologi bahwa biologi itu sukar dan tidak menyenangkan.

Pertama-tama pandangan saya tentang bilogi. Biologi adalah ilmu yang mempelajari tentang makhluk hidup dari cara dia hidup,bertahan hidup dan melanjutkan keturunnya. Tentunya biologi adalah pelajaran yang menyenangkan karena dari sini kita lebih mengenal luas tentang lingkungan disekitar kita serta pandangan saya pribadi dari sejak smp saya mendapatkan guru yang dapat menyajikan informasi tentang biologi dengan menarik sehingga dari sana saya berpikir bilogi adalah pelajaran menyenangkan.

Untuk awal kalian harus ada motivasi diri sendiri bahwa bilogi itu mudah dan menyenangkan bila sudah ada motivasi tersebut insyaallah pola pikir kalian tentang bilogi itu sukar dan tidak menyenangkan bisa berubah seiring dengan waktu dan kemauan diri kalian sendiri serta tidak menutup kemungkinan kalian untuk serius mempelajari biologi dan dapat berprestasi dalam bidang tersebut.

Setelah kalian menemukan motivasi tersebut kalian harus mencari sesuatu yang membuat kalian benar-benar berpikir biogi itu mudah dan menyenangkan. Saya sendiri berawal dari menyukai guru pelajaran tersebut lewat kepribadian dan cara dia mengajar. Karena apabila kalian membenci guru tersebut secara tidak langsung kalian tidak akan mendengarkan materi yang diajarkan guru tersebut. Mulailah dari hal-hal sepele yang membuat kalian menyenangi biologi karena dari hal sepele tersebut dapat memotivasi diri kalian untuk mempelajari biologi lebih lanjut.

Jangan lupa komen dibawah ya teman-teman, masukan dari kalian akan sangat membantu saya untuk lebih baik dan termotivasi kedepannya. Terimakasih !!

Wassalamualaikum. Wr.Wb.

    

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TTS About Cell